bos-diabetes-dapat-disembuhkan
Diabetes Mellitus atau Kencing Manis adalah penyakit yang cukup banyak kita temukan di masyarakat Indonesia. Prediksi kenaikan pasien diabetes di Indonesia dari 8,4 juta pada tahun 2000 , di prediksi menjadi sekitar 21,3 juta pada tahun 2030 (Konsensus Pengelolaan Diabetes Melitus 2006). Sungguh menjadi tanggung jawab kita semua untuk mencegah, mengobati penyakit ini.

Diabetes Mellitus (DM) adalah golongan penyakit kronis yang ditandai dengan peningkatan kadar gula dalam darah sebagai akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh, dimana organ pankreas tidak mampu atau kurang memproduksi hormon insulin sesuai kebutuhan tubuh.

Insulin adalah “truk”pengangkut semua sari makanan ke seluruh sel-sel tubuh. Sel-sel Beta Pankreas sebagai penghasil insulin mengirimkan insulin ke usus halus. Dimana di dalam usus halus terjadi penyerapan sari-sari makanan yang dibutuhkan oleh tubuh. Karena gula darah meningkat maka Insulin meningkat. Insulin adalah “kunci” untuk masuk ke sel-sel tubuh dan larut ke dalam pembuluh darah.

Apabila jumlah insulin tubuh kurang, maka sari makanan (glukosa) tidak akan sampai ke organ tubuh secara maksimal. Akibatnya glukosa hanya bergerak di dalam pembuluh darah , tidak bisa disalurkan kemana-mana. Sehingga gula darah meningkat.

Diabetes Mellitus tidak menyebabkan kematian. Kematian pada penderita DM biasanya terjadi karena komplikasi yang ditimbulkannya.

bos-gejala-diabetes

sumber: http://www.thehealthsite.com/diabetes/

Komplikasi kronis tersering dari Diabetes Mellitus :

Kesemutan pada ujung syaraf di tangan & kaki (Neurophati diabetes)
Kerusakkan ginjal sampai dengan gagal ginjal (Neprophati diabetes )
Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba (Retinophati diabetes)
Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya dan bisa menjadi gangren
Mudah terkena infeksi terutama pada kulit. (bisul, jamur, dll).
Gangguan pada otot jantung (myocardiophati diabetes) dan impotensia.

Jenis Diabetes Mellitus (DM) dengan Tingkat Kesembuhan dengan Produk BOS

1.IDDM (Insulin Defending DM) Type 1

Diabetes type 1 ini muncul karena pankreas kurang atau bahkan tidak sama sekali memproduksi hormon insulin sehingga glukosa tidak masuk ke dalam sel. Kondisi tersebut bisa menimpa orang sebelum mencapai Usia 40 tahun, bahkan kondisi seperti ini bisa terjadi pada anak-anak usia dini.

Yang jadi masalah, type 1 mellitus ini tak bisa dicegah karena penyebabnya bukan dari kesalahan faktor makanan/diet melainkan karena reaksi autoimun yang menghancurkan sel Beta pada pankreas, sehingga tidak mampu menghasilkan hormon insulin. Reaksi autoimunitas ini bisa terjadi karena adanya infeksi di dalam tubuh.

IDDM atau Type 1 ini jumlahnya kurang dari 10% penderita Diabetes Mellitus di Indonesia. Tingkat kemungkinan untuk pulih sempurna dengan produk BOS tentu sulit atau memakan waktu yang lama, karena Kondisi Pankreas yang rusak dan jumlah insulin yang kemungkinan besar nol atau sangat amat sedikit.

2. NIDDM (Non Insulin Defending DM) Tipe 2

Type 2 ini lebih dikenal dengan diabetes mellitus tidak tergantung hormon insulin. Diabetes ini terjadi bukan karena pankreas tak lagi mampu menghasilkan hormon insulin melainkan bisa karena hormon yang dihasilkan kurang jumlahnya. Atau insulin yang dihasilkan tersebut mengalami resistance/ hambatan seperti sumbatan saluran insulin ke usus, kotornya dinding penyerapan sari sari makanan di usus halus, sehingga berakibat hormon insulin tidak dapat bekerja secara maksimal.

Diabetes mellitus tipe 2 adalah jenis yang terbanyak diderita oleh masyarakat luas yaitu 80-90% dari semua penderita diabetes mellitus. Type 2 inilah yang dapat di perbaiki dan sembuhkan, asal belum terjadi komplikasi yang parah. Penggunaan Produk BOS Maca M’x, Alfalfa dan Seagold secara rutin dan teratur mampu mengatasi masalah Diabetes Mellitus.

3.GESTATIONAL DIABETES MELLITUS (GDM)

Untuk Type Gestasional biasanya terjadi kepada ibu-ibu yang sedang hamil karena adanya kombinasi reaksi dari insulin dan ketidakmampuan dalam mengeluarkan hormon insulin sehingga jumlahnya tidak cukup untuk metabolisme tubuh. Akibatnya bayi yang dilahirkan memiliki bobot yang besar ( > 4,5 kg ). Biasanya kadar insulin akan normal kembali setelah melahirkan.

Untuk Type Gestational, dapat digunakan produk BOS Alfalfa atau Seagold.

Produk BOS untuk Mengobati Diabetes Mellitus :

Maca M’x

Terbukti banyak digunakan pada kasus yang berhubungan dengan masalah-masalah pada system Hormonal tubuh kita. Termasuk masalah pada pankreas yang menghasilkan hormon insulin. Maca M’x mampu membersihkan dan mengaktifkan sel-sel Beta Langerhans pada Pankreas untuk menghasilkan lebih banyak hormon insulin. Sehingga penyakit Diabetes Mellitus bisa diperbaiki bahkan disembuhkan.

bos-product-seagold-cucumber-4

Seagold Cucumber

Karena memiliki Cell Growth Factor, maka Seagold mampu mengaktifkan sel Beta yang masih ada dan menumbuhkan sel-sel Beta baru di Pankreas agar berfungsi kembali secara optimal. Seagold juga sangat baik untuk mengatasi komplikasi yang sudah terjadi seperti Gangren, neurophati, Nefrophati, Retinophati, myocardiophati

alfalfa-1

Alfalfa Concentrated Drink

Mampu menjaga agar kondisi pencernaan dan proses penyerapan di usus berlangsung sempurna. Karena diabetes tidak hanya masalah pada Pankreas tetapi bisa juga karena masalah hambatan pada aliran insulin ke pencernaan atau penyerapan sari-sari makanan yang buruk.

Lakukan Diet Diabetes secara teratur akan mempercepat perbaikan dan menyembuhan Diabetes.

 

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *